Dzikir Agar Cepat Punya Mobil Dari Kiai Muhammad Mughits

Dzikir Agar Cepat Punya Mobil Dari Kiai Muhammad Mughits

Proton Ramadlan :: Dzikir Agar Cepat Punya Mobil Dari Kiai Muhammad Mughits
Tamu yang bertamu kepada para kiai termasuk yang bertamu kepada Kiai Muhammad Mughits banyak macamnya, alias bermacam-macam. bermacam macam disini bukan hanya mengenai pangkat atau rupanya, namun yang mereka hajatkan itu sangat banyak macamnya. ada yang biasa biasa dan lumrah seperti silaturroh, tanya bagaimana pendapat kiai mengenai keadaan sekarang. atau meminta doa agar selamat. meminta doa agar istrinya yang hamil nanti melahirkan dengan mudah dan selamat, hal hal seperti ini biasa biasa dan lumrah. Namun ada juga yang agak aneh, seperti orang akan mengikuti lomba kasti dan meminta agar bolanya menjadi 3. hehehe..ini sangat aneh, padahal menurut kiai muhammad mughits tidak usah minta yang aneh aneh, cukup minta selamat dan menang kan sudah cukup.

Kalau dipikir pikir memang sangat benar pendapat Kiai Muhammad Mughits, main kasti atau main lainnya kan intinya selamat dan menang, tidak harus bolanya jadi 3 dan lain sebagainya. ada agak aneh juga seperti orang yang mempunyai untuk memiliki mobil, padahal motornya saja masih kredit. menurut saya sudah masuk kategori aneh. Namun lebih anehnya ada tamu yang begitu lalu oleh Kiai di doakan dan juga diberi amalan agar dibaca secara terus menerus, eh malah benaran, hanya beberapa bulan sudah benar benar punya mobil.

Saya juga mendapat ijazah, namun sayangnya saya tidak bisa istiqamah, dan lain saya kurang tertarik dengan doa yang terlalu fokus meminta masalah duniawi. dan selain itu cara bacanya memang waktu kurang menyenangkan, yang agak banyak dzikirinya sebelum dan sesudah subuh dan juga tiap sesudah shalat asyar, waktu waktu ini waktu waktu yang enak enaknya buat nyantai hehe..
Posted by Proton Ramadlan, Published at 16.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar